RSS
Write some words about you and your blog here

Halo Mister :)

Hai, mas!
Udah lama banget deh gak ketemu.
Apa kabar?
Aku barusan liat foto-foto kamu lho!
Jangan tanya aku liat di mana. Aku itu gaib. Kamu gak tau aja.
Kamu tau? Aku sukaaaaa banget liat kamu di foto itu.
Senyum lebaaaaaarrrrr...
Bersama cewek cantik di sebelah kamu.
Prikitiiiwwwww... x)
Hahaha.
Tadinya sih aku mau cemburu, tapi ternyata aku malah senyum-senyum liatnya.
Yaampun, kita dulu gak pernah deh punya foto-foto kayak gitu. kenapa ya? Apa aku terlalu pemalu? :")
Tapi kita itu agak-agak gak beres ya? (kita? Hahaha, pasti kamu gak suka pemilihan kata 'kita'. okeee.. aku yang gak beres.)
Kalo sms, kalo telpon, kalo chat, baweeeellll banget.
Coba kalo ketemu dong? DIEM. AAAAHHHHH BODOHNYAAAA!!!
Tapi jujur, aku kangen deh sama kamu.
Jangan mikir macem-macem dulu deh. Tar kamu GR lagi!
Aku kangen ngobrol aja sama kamu. biarpun abis ngobrol banyak tarik-tarikan uratnya, tapi itu yg bikin selalu inget.
Iiiiihhhh curang deh udah lg mesra-mesranya sama pacaaarrrr!!!
Bahkan aku abis patah hati, mas..
Setelah kau koyak-koyak hatiku dulu, sekarang aku terkoyak lagi. oleh monyet yang berbeda.
Ah, menyebalkan deh patah hati itu.
*siiiiggghhhh*
Aaaahhhh sudah lah yaaa... Biarkan saja patah hatiku ini.
I'm happy for you, anyway.. :)

-KIKI-

0 komentar: