RSS
Write some words about you and your blog here

teraweh semalam..

pagi! pagi! pagi!
sebenernya gw mau posting semalem, tp semalem komputer gw tertimpa musibah nge-hang, jadi yaa baru bisa sekarang de.
mmmm, puasa hari terakhir ni. berarti semalem adalah teraweh kedua bagi gw sekaligus teraweh terakhir taun ini dan juga teraweh paling edan dalam perjalanan hidup gw. ahh gilak, sumpah tu imam baca surat pendeknya panjaaaannnnggg bener (huee, berarti itu namanya bukan surat pendek ya?) ditambah lagi suhu di mesjid yang panas banget (setan emang ga bakat ke mesjid), bikin gw yang tadinya semangat teraweh jadi tersiksa.
beginilah kira-kira yang gw rasakan semalam:
rakaat pertama: masih semangat
rakaat kedua : mulai gelisah (duh, kok suratnya ga selese2 ya?)
rakaat ketiga : hopeless (anjritt, ni surat apaan si? kok gw ga pernah denger sebelomnya ya?)
rakaat keempat: jatuh tersungkur
padahal itu baru 4 rakaat pertama. masih ada 4 rakaat kedua dan 3 rakaat witir lg. makk..
hahaha, yaudahlah, udah terlanjur kejadian. paling ga ini bakal jadi pelajaran berharga buat gw, biar taun depan gw milih-milih imam dulu sebelum teraweh.

0 komentar: