RSS
Write some words about you and your blog here

Selamat dini hari, Blog! Selamat dini hari, Patah Hati!

tring.
gw datang.
tengah malam. dan mendadak.
katain gw setan. katain gw kuntilanak. katain gw nyi blorong *ah, nooo.. vidya is!* hihi, becanda sayang!
yaampun kemana aja deh gw?
karena pada dasarnya memang gw tidak suka menulis dan berbagi tulisan *persetan dengan gogirl! yg bikin gw di-ceng-ceng-in bahkan sampai pagi tadi. gw butuh duit, ontaaaa...*
gw menulis hanya di saat:
#1.mood gw mendukung
#2.sedang tidak malas
#3.sedang patah hati, atau
#4.dalam keadaan perpaduan di antara 3 hal tadi.
dan untuk hari ini jawabannya adalah: yak, karena hari ini gw positif patah hati. dan entah mengapa, gw ngerasa si tuan pembuat patah hati itu juga akan membaca tulisan ini, entah kapan. entah sadar atau tidak. sadarpun dia, gw gak peduli..
begitulah kawan. setelah lamaaaa sekali gw ngerasa kapok patah hati, beberapa saat lalu dengan bodohnya gw memutuskan untuk kembali bermain-main dengan bajingan tengik yg bernama CINTA. Dan kali ini gw tidak beruntung. gw menangis di depan layar komputer, memandang PERTANDA dari sang lelaki itu, mencari sedikit pencerahan dari sahabat, dan mendengarkan RythmofLove! ya yay yaayy, memang cuma orang sakit jiwa yg mengobati hatinya dengan lagu-lagu rindu bercampur sakit bertabur sesal. tapi saat ini gw-lah orang sakit itu.
...one last cry
...everything
...ajari aku
...if you're not the one
...how can i not love you *tell me how?hehh?kenapa lagu ini gak ngasih solusi di endingnya sih?*
...abis ini lagu gugur bunga di taman bhakti gw rasa.

ah, gw patah hati tapi kenapa tulisan gw gak bisa bikin orang nangis apalagi menjadi iba sama gw ya? sebegitu gak kharismatiknya-kah gw?

baiklaahhh.. gw akan menjadi selayaknya orang patah hati pada umumnya.
ah, kayak apa sih orang patah hati pada umumnya itu? nangis siang malem ampe gerhana bulan? ngedekem di kamar gak makan2? menanti sang pelaku pematah hati telpon atau sms untuk minta balik lagi? dulu gw melakukan itu. dan gw bersumpah gak akan pernah lagi. (...dan radio inipun memutar tak mungkin melepasmu-nya dygta feat andina. membuat luluh lantak di dalam sini.) yes, i was. tapi sekarang? ah, sekuat mungkin gw tahan untuk tidak melakukannya lagi. malu kalo inget berapa orang yg gw kasih wejangan untuk kuat dikala patah hati.
LALU MELAKUKAN APA? aaahhh GAK TAU! sejauh ini gw cm nangis setengah jam, chat, ngeplurk, nge-tweet, nge-blog, mengingat semua wejangan yg pernah gw kasih ke temen-temen gw dan berusaha menerapkannya pada diri sendiri, berburu kata-kata bijak, dan bermelow-melow dengan pujangga cinta yg bersenandung lirih di kuping gw.
so far so good, seenggaknya skrg gw udah ga nangis. ya, sekarang. gak tau nanti kalo udah di kasur dan memanjatkan doa sebelum tidur. memeluk bantal yang berbisik "ayo, banjirilah aku dengan air matamu, letakkan laramu, tutup matamu, dan esok kau akan baik-baik saja." biasanya di situ manusia menjadi labil bukan? menjadi lebih labil daripada remaja 15 taun yg harus milih ikut ekskul drama atau dibuang dr ganknya. *i choose GNX of course..* :))

(mata berkaca-kaca..untuk sekian kalinya untuk hari ini.)

if it's a broken part, replace it
If it's a broken arm then brace it
If it's a broken heart then face it

...let me face it.

0 komentar: