RSS
Write some words about you and your blog here

review this week (ga ampe seminggu si)

hai there!
hoah, lama tak jumpa. maklumlah anak kos, ga mungin posting tiap hari di kosan.
sebelumnya, ada good news ni: minggu ini adl trakhir kuliah. dan mulai detik ini gw dinyatakan libur lebaran. yg berarti gw ga usa bangun pagi tiap senin, slasa, dan kamis. lalu gw bs makan gratis di rmh, ktemu temen2 yg kembali ke ibu kota, dan ngenet sepuasnya sepanjang hari tanpa batas(kayak tagline iklan apaa gitu). Yebo!
tapi hukum get some loose some masih berlaku di dunia ini. karena liburan juga berarti jadwal memandanginya di G.405 harus tertunda sampai abis libur lebaran. hix.
ahh sudahlah ya, berhenti memikirkan pria bercincin di jari manis itu *hhhh*. mari kita review kejadian akhir2 ini!
.
.
.
-senin
baim wong brantem ma wartawan kapanlagi.com. hahahaha. kemaren senen gw nonton invotemen bareng temen2 gw, dan itulah hasilnya. selain kabar lain seperti rico ceper yang putus dengan gadisnya itu dan berita soal gugun gondrong.
.
.
.
-selasa
  • bersama teman-teman, gw diusir secara terhormat dari kelas PPhOP karena tidak membawa KUP. bukannya diusir si, tapi disuruh fotokopi dulu baru boleh masuk kelas. "fotokopi tentang objek pajak," ujar dosen wanita itu. dan dengan cerdasnya gw nurutin kata tu dosen: FOTOKOPI SEMUA TENTANG OBJEK PAJAK. 8 halaman, gw inget banget. dan membutuhkan waktu setengah jam untuk ke tempat fotokopi, ngantri fotokopi, bayar fotokopi, ampe balik lagi ke kelas dan diomongin di depan kelas "tu kan, buat fotokopi aja udah makan waktu setengah jam". DAN LU TAU APA YANG DIBAHAS SI DOSEN WANITA TERSEBUT SEPANJANG KULIAH? ehm. dia hanya membahas 1 halaman dari 8 halaman tersebut. kecut! gw dikadalin. yaelah, buuuu.. kalo cm ngopi 1 halaman doang mah, uda dari tadi saya kelar! bisa minta diduluin ke bapak-bapak fotokopi. *geleng-geleng kepala sampe sekarang*

  • lalu selanjutnya di kelas statsos, di mana gw punya dendam pribadi sama si dosen jin tersebut, yang ternyata nama aslinya bukan jin, melainkan Y**o. (suryaaa,, lu kan diperlakukan olehnya nyaris sama kayak gw, kok lu ga dendam sih sama dia?). sepanjang kuliah gw kacangin omongannya. gw tulis 'jin' di meja gw. pas dia ngabsen, gw cm angkat tangan ngasal sambil buang muka. apalagi pas dia bagiin hasil tes kecil dengan caranya yang jayus: memanggil nama nama mahasiswa berurutan sesuai nilai yang diperolehnya, begitu banyak kata kasar yang gw umpat dalam hati buat dia. dendam kesumat itu karena gw yakin nilai gw pasti dikurangin jadi jelek banget atau lebih parahnya ga dinilai gara-gara hanya beberapa detik telat ngumpulin. tapiiiiiiii ternyata oh ternyata, nilai gw ga dikurangin. sungguh, ini keajaiban alam! hore. hore. hore. hidup dosen jin!

.

.

.

-rabu

dia ga masuk. dia ga masuk. dia sang penyemangat di tiap hari rabu. dia sang bintang hidupku. yang bikin gw nyemprotin parfum di kertas tugas gw. ahh hampa.

hari rabu lagi-lagi hal yang sama terjadi dalam hidup gw. waktu itu gw keluar kelas sama ummu.
ummu: aku arep mulih (gw mau pulang)
gw: oh, ummu arep mulih? ke wonosobo yo? (o, lu mau pulang? ke wonosobo ya?)
ummu: kowe ngerti tho boso jowo? (lu ngerti bahasa jawa?)
gw: mang napa? muka gw bukan muka jawa ya?
ummu: iya. gw kira lu orang padang atau gak orang makasar
gw:*pasrah*
jadi inget kejadian minggu lalu di kosan ajeng. waktu itu gw lagi ngobrol ma vidya&by (baca:bay)
vidya: iya ni gw mau mudik, bla bla bla
bay: mudik ke mana lu, vid?
vidya: ke jogja
gw: enak tau vid, mudik.
bay: lu ga mudik, ki?
gw: engga
by: mang lu kalo mudik ke mana?
gw: jawa
by: hah? lu orang jawa, ki? gw kira orang sumatra.
gw:*meragukan jati diri gw sesungguhnya*
oiaaaa,, kemaren rabu ada kejadian di mana status gw berubah dari mahasiswa menjadi dukun cabul. kalo mau ceritanya, buka aja blognya mia.
.
.
.
-kamis
pelajaran yang gw dapet dari hari itu adalah: JANGAN MAIN KATA BERKAIT SAMA VIDYA! tau kan kata berkait? itu lho, kuisnya nico siahaan pas jaman-jaman SD.
beginilah kira-kira jawaban dari soal yang dibuat vidya:
FISIP
.memunyai (catat:memunyai bukan mempunyai)
.banyak
.gedung
.kita
.berada
.di
Gedung E
see? betapa cacatnya temen gw yang satu itu? setau gw, kalo main kata berkait, kata yang ditebak tu punya hubungan sama kata yang di atas&di bawahnya, kayak:
kopi
.darat
.angkutan
.umum
.pemilihan
.gubernur
.jakarta
.barat
.laut
hitam
begono, vid caranyaaa..
.
.
.
-jumat
jumat=hari ini. tadi gw jalan ke margo sama erpe, ajeng, midut, djamul&ia. maen timezone, nonton laskar pelangi (yang ngantri banget). secara keseluruhan si gw suka sama ni film. mulai dari pemainnya, kocak-kocaknya, haru-birunya, gw suka. walau gw sempet beberapa kali bosen, apalagi setiap adegan buaya, hehehe. tapi bagus kok, bagus.
.
.
.
oke, mari kita bungkus postingan ini, karena yang nulis uda ngantuk. slamat malam semuanya! slamat tidur! hoahmmm..

0 komentar: