RSS
Write some words about you and your blog here

akhirnyaa..

akhirnya hari ini gw melunasi beberapa janji gw sama orang lain dan sama diri gw sendiri:
- membuat blog gw ini
setelah dioyak-oyak sama temen2 gw (dan gw slalu bilang: iyee, iyee. tar gw bikin) dan setelah pada akhirnya gw ngerti cara bikin blog
-menerima kedatangan 'teman lama' gw
setelah berminggu-minggu dia minta ketemu buat curhat, yang selalu gw tolak dengan alasan "ahhhh gw sibuk.. tar dah minggu depan aja kalo gw gada tugas!" akhirnya td gw terima kedatangan dia ke rumah gw. walaupun ternyata curhatnya ga se-seru gw kira, tapi ya sudahlah, gapapa. lagian uda lama gw ga ketemu dia.
-sms 'teman baik' gw
setelah gw menghindar berhari-hari dari dia, akhirnya tadi gw memutuskan untuk meng-sms dia. just say thank you. cuma bilang makasi aja gw pake maen kucing2an dulu sama dia.
-ke griya indosat
hahaha. setelah sebulan lebih nomor gw rusak dan gw slalu mengumbar janji ke orang-orang bahwa gw bakal benerin nomor gw SECEPATNYA (setiap itu pula gw boong. karena itu cm omong kosong) akhirnya td gw minta ditemenin si 'temen lama' gw ke griya indosat. namun manusia hanya bisa berencana, Tuhanlah penentu segalanya,, griya indosat tutup saudara-saudara! yap, t-u-t-u-p. paling engga gw uda berusaha memenuhi janji gw kan? ;)
-teraweh
hari ke-21 puasa, dan gw belom pernah teraweh sama sekali. hueee.. akhirnya hari ini gw memenuhi niat gw untuk teraweh. yebo!
well yap, gw mau siap2 buat teraweh dulu ya! wish me luck there (nemu jodoh di mesjid)
x)

0 komentar: