RSS
Write some words about you and your blog here

Pagi Buta di Kantor AJC

Sebulan ini saya punya rutinitas baru: bangun jam 5.50, mandi kalo sempet, sikat gigi, nunggu Mas No di depan komplek, tidur ayam di mobil kantor, sampai kantor jam 7 teng, absen (saya selalu yang pertama absen), buka komputer server, sarapan di depan komputer, kerja palsu, nunggu dikasih kerjaan, dan nunggu diusir Mas Riza buat ke Astari. Well, this is it: MAGANG!
Saya hapal betul, lampu kantor selalu nyala jam 7.20. Orang yang datang habis saya adalah Mas Irfan lalu Mbak Anita. Dan nanti jam 8 teng orang-orang mulai pada rame masuk.
Magang bagi saya adalah salah satu cara untuk terjun ke bumi dari pelajaran-pelajaran semu dan mengawang-awang di bangku kuliah. Salah satu cara juga untuk memahami capeknya mencari uang. Dan di sini gak ada yang peduli kita anak UI atau anak presiden sekalipun. Yang dilihat adalah kerjaan kita bagus atau enggak. Jujur, kerjaan gw acakadut.
Biar gimanapun, saya suka tempat magang saya ini. Bersyukur sekali dapat kantor yang bagus, senior yang baik (dan ada juga yg ehem, rese -,-'), mobil kantor yang bisa ditebengin tiap pagi-sore, ada teman magang dari kampus, dan banyak lagi. Komsekuensinya adalah saya harus memberikan kontribusi terbaik saya untuk tempat magang saya ini, terlebih saya harus belajar bekerja keras untuk saya sendiri.


14 Juni 2010 jam 7.43,
komputer server.

0 komentar: