RSS
Write some words about you and your blog here

Balada Kemerdekaan

Merdeka!
Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap setia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap setia

Membela negara kita

So guys, how was your 17 Agustusan? Gw?Greeeaaaatttt!!! Really. Really.
Ketemu teman-teman,
ketemu pria TAMPAAAANNNN dengan baju kotak-kotaknya (nyaaaammm ;p),
mupeng sama hadiah yang gw bungkus sendiri,
berantem masalah hadiah,
berantem masalah PUZZLE (sumpah demi apapun gw gak mau yg namanya bikin-bikin puzzle lagi),
nangisin anak TK (Gggrrrrr gedeg bgt gw sama nih anak, gw kaga salah apa2, eh dia nangis),
rapat jam segini, bikin soal buat kuis 30 biji, bungkusin hadiah, gotong-gotong hadiah, jaga buku tamu, ngambilin makan buat mas ini, cari teks proklamasi.
intinya sih: KERJA RODI!

Oh wooowww..
Harusnya gw udah ngeposting ini dari kapan tau deh, ya?
Tapi gw tunda karena gw sangat berharap bang ipur dan Hudi ngasih foto-foto penunjang untuk postingan ini.
Baiklaaahhhh.. Ternyata foto-foto dari mereka tak kunjung datang di-tag-tag-an facebook gw, jadi gw pake foto dari mas Ais, Yoan, dan Geybi saja lah. (Thank you sooo muuuccchhh buddieesss :) )


INI DIA, DENGAN SOMBONG GW PAMERKAN 17 AGUSTUSAN TERMEGAH DI MILENIUM KE 3 INI :) :) :)
(di-klik aja deh gambarnya, soalnya kepotong. Huhuhuuuu..)

1. Mamam tumpeng sepuasnya. GRATEEESSSS!!
2. The crews behind the show, wouwoooo...
3. Taman Nusa Indaaaaaahhhhh Sekaliiii
4. Siapa ini? Loh ini siapa? Ayy yaayyy.. Wajahmu mengalihkan duniaku :")
5. Penari-penari lucuuuu... Berantem di atas panggung coba! Haha.
6. Lomba kelereng siang bolong-long-long. Untung gw gak jadi jurinya
7. FARDU AIN: Foto loncat.

0 komentar: