RSS
Write some words about you and your blog here

Keinjek Sapi dan Surga.

dia bertanya, "sakit ya?"
gw ngangguk.
dia memandang gw dgn serius "kayak apa sakitnya?"
"kayak disundul banteng trus keinjek sapi. abis itu kelempar ke jurang."
dia tersenyum "pernah ngerasain?"
"belom."
lalu dia nyengir, pertanda mau ngeledek "kenapa menurut lu keinjek gajah itu menyakitkan?"
"keinjek sapi, bang. bukan gajah."
dia mulai tertawa "hahaha, oke. keinjek sapi. kenapa menurut lu keinjek sapi itu sakit?"
"kira-kira aja."
sekali lagi dia nyengir.
"gw jg bisa ngira2 rasanya disundul banteng trus diinjek sapi trus dilempar ke jurang,"dia berkata.
gw memandang dia.
dia melanjutkan, "tapi menurut gw rasanya menyenangkan."
"gilak!" hina gw. "semenyenangkan apa?"
"semenyenangkan surgaaaa.."
"pernah lu ngerasain surga?"
"belom juga. kira-kira doang."
"huaahahhaahaaha... kalo mau sok tau tuh kira-kira! sok keren bawa-bawa surga."
"hahahaha. sok tau ya gw? tapi seenggaknya lu ketawa juga akhirnya."

0 komentar: