RSS
Write some words about you and your blog here

10 Juli 2015



Untuk laki-laki yang di hari ulangtahunnya yang ke-29 udah tidur dari jam setengah sepuluh malam. 
 
Mungkin semakin bertambahnya usia seseorang, semakin aneh hal yang diminta di hari ulangtahunnya. Alih-alih meminta kado gundam atau tiket ke legoland, kamu malah meminta kursus pajak singkat 1 hari menjelang ulangtahunmu. Jangan tanya kalo aku jadi kamu, aku bakalan minta kado baju biyan yang digantung manis di Pasific Place yang harganya bisa buat makan, ongkos, pulsa, beli es krim 10 liter, dan pijat reflexi aku di Nano selama 1 bulan full. Hahaha.

29 tahun sayang. Silahkan merenungi dan mensyukuri apa aja yang telah kamu capai dan kamu dapatkan selama ini. Semoga dengan begitu kamu akan termotivasi untuk menggapai pencapaian yang lebih tinggi lagi. Dan semoga dengan begitu kamu akan terus ingat betapa Tuhan begitu baik sama kamu selama ini.

Buat kamu, selamat ulang tahun. Semoga hari – hari yang akan kamu lewati ke depan selalu penuh berkah. Tahun depan kita rayain bareng berdua ya. Nanti aku bikinin cheese cake kesukaan kamu. Tapi kalo gagal, aku beliin cheese cake di harvest aja gak papa kan? ;)

Peluk.Cium.Cinta
Aku.

1 komentar:

mia mengatakan...

ih so sweet ngets siiiiih~ *cubit*
aku bikinin kue juga doooong.
hahahhahahaaaa

mia mengatakan...

ih so sweet ngets siiiiih~ *cubit*
aku bikinin kue juga doooong.
hahahhahahaaaa