RSS
Write some words about you and your blog here

So This Is The New Year


"This New Years Eve,
I'm waiting for tomorrow.
My heart is on my sleeve, and yes I still believe,
this New Years Eve, will turn out better than before,
I'm holding on, still holding out"

-New Years Eve- FIVE IRON FRENZY-


Oke, gw akui ini sedikit telat, tapi gw ucapkan SELAMAT TAHUN BARU dan selamat mewujudkan resolusi-resolusi yang sudah dibuat sebelumnya. Yang gak punya resolusi juga selamat tahun baru ya! Toh kadang-kadang resolusi dibuat hanya untuk dipajang di timeline twitter, kemudian diingkari, dan berakhir sebagai sesuatu yang terlupakan. Bagi yang punya resolusi yang serius, siap beresolusi berarti siap pula untuk gagal. Karena kadang, semakin kita menginginkan sesuatu semakin kita tidak mendapatkannya. Bagi gw sendiri, resolusi bukanlah hal yang identik dengan tahun baru. contohnya resolusi gw di lebaran kemaren, ulangtahun gw yg ke-21, dan di taun baru ini sama persis.


10 September 2010 (Lebaran yang juga hari ulangtahun sahabat gw)

Lebaran taun depan gw harus udah jadi sarjana

3 Oktober 2010 (Ulangtahun gw yang ke...18. Oke oke, 21 lebih tepatnya)

gw harus udah jadi sarjana di umur 21 ini

1 Januari 2011 (tahun baru masehi lah)

taun ini gw harus lulus. agustus wisuda. titik.

Dan ya, hanya sebatas itu gw memaknai tahun baru. Kalaupun ada resolusi-resolusi lain kayak 'mau rajin olahraga' 'mau rajin solat' 'mau jadi anak baik', gw rasa gak harus nunggu taun baru buat mewujudkannya. Jadi kenapa harus tahun baru? Mungkin karena manusia butuh momentum untuk memulai melakukan sesuatu dan tahun baru dirasa tepat untuk dijadikan momentum itu. Tapi gw percaya, gak perlu nunggu bumi sukses mengelilingi matahari sekali lagi untuk menjadi lebih baik. Toh ada 365 hari yang ada di kalender. 1 Januari cuma 24 jam dari 8760 jam yang ada setiap tahunnya. 24 jam itupun belum dipotong tidur sampe siang abis malem tahun baruan dan tidur malamnya. Jadi, justru 1 Januari itu tanggal yang gak produktif bukan?

"So this is the new year.
And i don't feel any different.
The clanking of crystal
Explosions off in the distance (in the distance).

So this is the new year

And I have no resolutions
For self assigned penance

For problems with easy solutions"

-The New Year-DEATH CAB FOR CUTIE-


-6 Januari 2011-

2 komentar:

Fajrie mengatakan...

semoga bisa sarjana tahun ini, titik!
*amiiinn ya Allah

Anonim mengatakan...

wow..nice post kiki! :)

Fajrie mengatakan...

semoga bisa sarjana tahun ini, titik!
*amiiinn ya Allah

Anonim mengatakan...

wow..nice post kiki! :)