RSS
Write some words about you and your blog here

Time goes...

ini lemper apa upil?

jika ingin diperjelas detail ukurannya, lemper abon ayam ini berukuran 2 ruas jari saja. gak kurang, apalagi lebih. Ehehehe, rugi makannya, ngotor-ngotorin gigi doang.

-10 maret 2010-


k.a.r.o.k.e

we call it: refreshing before mid test. oke, kami bernyanyi-nyanyi, tertawa-lawa, loncat sana-sini, tapi dalam hati kami siapa yang tau?

-11 maret 2010-


ngeriiii...

Ini nih. Yang model beginian yang bikin ketar-ketir. yang ini baru SAPnya doang. Liat deh nanti gambar-gambar selanjutnya yang lebih ngeri.

-15 maret 2010-


ini yang tadi saya bilang lebih ngeri

Di sana buku, di sini kertas, di tengah-tengah ada baygon. Saya mencium euforia ketegangan di sini. Haa, dan buku-buku itu, 3 butir di antaranya saya pinjam dari perpus. 'Sayang sekali', gak ada satupun yang terbaca. Singkat kata, saya gak bakat belajar.

-16 maret 2010-


mereka juga ingin masuk blog

Sama sekali bukan iklan produk. Saya menemukan fakta menarik, (setidaknya menarik bagi diri saya sendiri), bahwa ada kesamaan di antara barang-barang di meja belajar saya. WARNA HIJAU! Entah mengapa. Sayapun sebenarnya biasa-biasa aja sama si warna hijau. kalo kalian bertanya kenapa ada bayclean di meja belajar saya, itu semata-mata karena gak ada tempat lain buat naronya. Gak ada niatan buat minumnya kok, sungguh! :)

-17 maret 2010-


knowman

Oke-oke, saya tau ini isu sensitif maka saya tidak akan membahasnya secara mendalam. Ini cuma contoh soal, kook. Next picture pleaseee..

-18 maret 2010-


bencana alam!

Ingat foto sebelumnya, dimana ada banyak buku dan kertas yang tertumpuk dan berjajar rapi di atas karpet? Anggaplah itu sebagai masa lalu semata, karena beberapa hari kemudian yang terjadi adalah sesosok betina mengamuk dan menghancurkan segalanya, persis seperti ini.

-21 maret 2010-


dunia luar

And when the exam was over, i can see the world clearly. Keren yaa naik-naik atap mobil gak ada yang ngomelin? Foto ini saya ambil beberapa jam seusai saya mengerjakan UTS hari terakhir, tepatnya saat saya berada di arteri pondok indah dalam perjalanan pulang ke rumah. Saya takut lho sama mereka, sungguh! Pas foto ini aja saya memastikan mereka gak liat saya. Entah kenapa, saya yakin mereka membawa senjata tajam di selipan anggota tubuh mereka. Tapi kemaren mereka anteng kok. Terakhir saya denger, skor akhir pertandingannya 2-2. Hasil seri sepertinya baik untuk ketenangan ibukota, gitu aja terus.

-25 maret 2010-

4 komentar:

fajri ajah mengatakan...

keep posting Q
^^,

after mid test gak ada refreshing Q??
ge ke curug donk (seperti biasa)
*mamer minta ditimpuk,, hahahha

kiki mengatakan...

fajri sombong! awas lo jri kalo gak bawa oleh2, timpuknya dobel! gajah lampung, keripik pisang, ondel-ondel.

emovalent mengatakan...

haha kreatif deh bikin cerita lewat gambar.. ;) nice..

kiki mengatakan...

valeenntt, sayaaaa blushing :")

fajri ajah mengatakan...

keep posting Q
^^,

after mid test gak ada refreshing Q??
ge ke curug donk (seperti biasa)
*mamer minta ditimpuk,, hahahha

kiki mengatakan...

fajri sombong! awas lo jri kalo gak bawa oleh2, timpuknya dobel! gajah lampung, keripik pisang, ondel-ondel.

emovalent mengatakan...

haha kreatif deh bikin cerita lewat gambar.. ;) nice..

kiki mengatakan...

valeenntt, sayaaaa blushing :")