RSS
Write some words about you and your blog here

Lebaran-holiday-full-of-stress

Dear Mr. Dosen,
gw mo nanya deh.
Gini, minggu lalu kan lo ngasih tugas review 70 halaman bahasa inggris kan yak? Inget ga lo, coy? Jangan-jangan lo sendiri lupa lagi. Hmmpp..
Yang mo gw tanyain adalah, sebenernya lo beneran bakal meriksa tugas gw dan temen-temen gw yang jumlahnya 70 orangan itu gak sih? Bakal lo baca satu-satu, lo hayati tiap katanya ato lo cuma buka imel lo, ngeliat nama sama NPM pengirim trus lo catet, abis itu, BLASHHH.. Imel dari kita-kita lo delete gitu aja?
Karena, demi apapun di dunia ini, gw bener-bener keleyengan baca artikel dari lo itu. Baca abstraknya aja gak kelar-kelar. Gw gak yakin bakal bener-bener ngerjain tu tugas. Maksud gw, kalo lo bener-bener bakal meriksa kerjaan gw, gw bakal berusaha ampe nangis-nangis ngerjain itu tugas. Tapi kalo lo meriksanya cuma yang-penting-ada-attachmentnya, mending gw campur-campur tugas gw sama lirik lagu boyband.
Oke deh, Bro. Met lebaran yak! Maafin gw lahir batin. Sori telat.

love and piss,


mahasiswa lo.

0 komentar: